Search This Blog

Wikileaks Indonesia | Berita Terbaru

Wikileaks Indonesia.Saat ini seluruh dunia sedang di hebohkan dengan yang namanya wikileaks.Ini merupakan sebuah media masa yang konon diberitakan telah membocorkan dukumen-dokumen yang dimiliki oleh negara amerika serikat yang telah di publikasikan oleh media wikileaks tersebut.trus apakah hubungannya dengan Wikileaks Indonesia? yuk kita bahas sebentar dibawah ini.

Berdasarkan sumber dari detiknews mengatakan bahwa WikiLeaks akan segera membocorkan lebih 3.000 kawat diplomatik dari Kedubes AS di Jakarta dan Konjen AS di Surabaya. dengan adanya pemberitaan seperti ini Kemlu RI harus mengantisipasi hal itu dengan bertanya lebih dulu kepada Kedubes AS apa kira-kira isi kawat yang akan diberitakan atau dibocorkan itu.

Dalam dokumen rahasia milik Amerika Serikat yang terkuat melalui situs WikiLeaks menrut berita yang saya peroleh diantaranya adalah seperti misi Amerika Serikat untuk menjalankan kampanye intelijen rahasia yang ditargetkan pada pimpinan PBB, termasuk Sekretaris Jenderal PBB dan para wakil anggota Dewan Keamanan PBB dari Cina, Rusia, Prancis dan Inggris. Bahkan, diberitakan juga bahwa AS berusaha untuk mengetahui kata sandi dari jaringan komunikasi, jadwal kerja dan informasi pribadi lainnya.

kalau anda masih pensaran dengan media wikileaks indonesia tersebut langsung aja kunjunggi website resminya.

No comments:

Post a Comment