Search This Blog

Jadwal Semifinal AFF 2010 | Jadwal aff

Jadwal Semifinal AFF 2010.Setelah Dari Group B kemaren tim filiphina dan Vietnam memastikan lolos.Dibabak semifinal nanti Indonesia akan berhadapan dengan Filipina.Kali ini pastinya anda semua tidak sabar untuk mengetahui jadwal semifinal AFF 2010 khan? kali ini saya akan berbagi kepada semua mengenai Jadwal Semifinal AFF 2010 dibawah ini.


Secara lengkap sebelumnya sudah saya bagikan juga mengenai jadwal aff 2010 pada postingan saya sebelumnya, namun kali ini saya akan berbagi kembali secara komplit mengenai jadwal semifinal tersebut.Yuk mari kita dukung tim garuda indonesia dilaga semifinal kali ini yang bakalan bertemu dengan tim filipina.

Jadwal Semifinal AFF 2010

Rabu, 15 Desember 2010
Malaysia vs Vietnam

Kamis, 16 Desember 2010
Philippines vs Indonesia

Sabtu, 18 Desember 2010
Vietnam vs Malaysia

Minggu, 19 Desember 2010
Indonesia vs Philippines



Pertandingan semifinal piala aff 2010 kemungkinan akan ditayangkan seperti biasanya oleh saluran televisi RCTI seperti babak-babak sebelumnya.Mari kita tunggu saja dan saksikan pertandingan Indonesia vs filipina tersebut.Semoga saja tim garuda mampu menjadi juara pada piala aff 2010 kali ini. Demikianlah informasi dari saya mengenai jadwal AFF 2010, semoga bermanfaat bagi anda semua

No comments:

Post a Comment