Search This Blog

Jennifer Jasmin Kurniawan Foto | Pacar Irfan Bachdim

Jennifer Jasmin Kurniawan.Kali ini banyak masyarakat kita sedang di fokuskan oleh seorang pemain baru timnas Indonesia yaitu Irfan Bachdim.Namun Bukan hanya itu saja ternyata dia mempunyai pacar seorang model yang bernama Jennifer Jasmin Kurniawan.Pastinya anda semua pada penasaran dengan yang namanya Jeniffer Jasmin ? kali ini saya akan berbagi mengenai foto hot Jennifer Jasmin yang merupakan pacar dari Irfan Bachdim.

Irfan Bachdim sendiri saat ini sedang menjadi hot trend di twitter karena aksinya yang luar biasa ketika membela tim nas indonesia yang mampu mengalahkan malaysia dengan skor telak.Dia Memiliki seorang pacar yang merupakan kakak kandung Kim Jeffrey Kurniawan. Kim adalah merupakan seorang pemain sepakbola FC Heidelsheim, Jerman, calon pemain yang akan dinaturalisasi.

Ternyata foto Jeniffer jasmin sudah menyebar banyak sekali di internet dikarenakan namanya pacarnya yang saat ini sedang hangat dibicarakan di media masa.Namun siapa menyangka ternyata jeniffer jasmin tampil dengan berani dalam fotonya yang lumayan hot ketika di sebuah bangku dia kelihatan sangat santai dengan tangannya menutupi bagian dadanya.

Pastinya anda semua penasaran dengan foto jJennifer Jasmin kuriawan pacar irfan bachdim ini khan? yuk langsung aja kita lihat disisni :





masih banyak lagi mengenai foto jennifer jasmin...silahkan segera anda dapatkan

No comments:

Post a Comment