Search This Blog

Foto Dewi Persik di twitter Ahmad Dhani |dilaporkan FPI

foto syiur dewi persikFoto Dewi Persik di twitter Ahmad Dhani.Beberapa waktu lalu telah menyebar berita mengenai foto dewi persik yang tanpa busana atas alias foto toples dewi persik, kali ini ada berita baru mengenai depe yaitu dikabarkan foto dewi persik di twitter ahmad dhani yang konon dikabarkan foto tersebut terkesan hot dan vulgar.Hal ini membuat FPI melaporkan tindakan tersebut ke polisi.

Front Pembela Islam atau sering dikenal dengan FPI melaporkan Dewi Perssik dan Ahmad Dhani ke Kepolisian Daerah Metro Jaya dengan tuntutan menyebarkan foto hot artis perempuan dewi persik lewat Twitter. "Inidapat membahayakan dan merusak moral bangsa," kata Ketua Dewan Perwakilan Daerah FPI DKI Jakarta Salim Al Atas di Markas Polda Metro Jaya, Rabu (8/12).

Dewi persik pun mengakui akan keberadaan fotonya tersebut, sehingga tidak perlu dilakukan pengkajian masalah kebenaran foto dewi persik ini.Selain itu ahmad dhani dituntut karena dialah yang telah mengunggah foto dewi persik tersebut kedalam akun twitternya.

Hal ini menjadi pelajaran semata karena selain Foto Dewi Persik di twitter Ahmad Dhani ada juga artis lain yang rencananya bakalan juga akan dilaporkan karena telah berpakaian seksi dimedia masa.

No comments:

Post a Comment