Search This Blog

Anggit Gagah Pratama | Diduga penyebar video Ariel

foto syur luna maya,foto anggit gagah pratamaAnggit Gagah Pratama.Baru-baru ini nama Anggit Gagah Pratama sedang buming-bumingnya di beritakan di dunia maya.Soalnya nama tersebut dikabarkan diduga sebagai salah satu orang yang telah menyebarkan video hot Ariel peterpan beberapa waktu lalu.Dan berita dan foto Anggit Gagah Pratama saat ini telah menyebar luas dibeberapa akun twitter.

Nama Anggit Gagah Pratama sudah disebut dalam surat dakwaan perkara video hot Ariel tersebut. "Kita tidak tahu kenapa Anggit Gagah Pratama tidak ditindak oleh pihak kepolisian dan kejaksaan. Karena dalam surat dakwaan Anggit Gagah Pratama disebut sebagai salah satu penyebar. Anggit Gagah Pratama dengan RJ ada hubungannya, tapi saya tidak bisa secara rinci menjelaskan bagaimana mereka melakukan penyebarannya," ujar Afrian Bondjol di kantor OC Kaligis, Harmoni, Rabu (8/12/2010).

Sementara Di jejaring social facebook didalam sebuah group yang berjudul ‘Singkirkan Group yang Menghina Peterpan’,juga telah menghimbau dan melakukan ajakan untuk mencari anggit dan juga tiga orang lainnya.

Namun kita nantikan saja pada sidang ariel selanjutnya apakah nama anggit gagah pratama ini akan dibahas ataukah tidak? kita nantikan saja kabar selanjutnya.




No comments:

Post a Comment