Search This Blog

Video Indonesia vs Laos | Hasil 6-0

Indonesia vs Laos.Pertandingan kedua bagi negara indonesia di piala aff 2010 adalah menghadapi laos.Dipertandingan pertama indonesia sukses dengan menang 5-1 kali ini indonesia kembali sukses dengan kedudukan indonesia vs laos 6-0.Bagi anda yang belum menyaksikan video Indonesia vs Laos.Kali ini di web ini saya akan berbagi kepada anda semua mengenai video hasil Indonesia vs Laos yang luar biasa permainan negara kita.

Indonesia mampu memenangkan pertandingan ini dengan penuh percaya diri, dengan hasil kemenangan ini membawa negara indonesia menjadi lolos ke semifinal dan juga menjadi juara group A.Babak pertama indonesi mampu unggul 2-0 atas laos dengan gol yang diciptakan melalui kotak penalti oleh sang kapten yaitu firman utinadan gol selanjutnya di ciptakan oleh ridwan.

Dan dibabak kedua indonesia mampu memperbesar kemenangannya dengan mencetak empat gol lagi sehingga pertandingan berakhir dengan skor 6-0.

Langsung aja kita saksikan video Indonesia vs Laos yang saya cuplik dari hasil pertandingan tadi.mari kita saksikan langsung aja aksi kehebatan bangsa kita dalam pertandingan melawan laos kali ini,




No comments:

Post a Comment