Search This Blog

Video Indonesia vs Thailand | hasil 2-1 piala aff 2010

Video Indonesia vs Thailand.Pertandingan yang ketiga kalinya bagi tim Indonesia setelah dapat menumbangkan Tim Laos dan malaysia, kali ini tim Indonesia mampu mengalahkan thailand dengan skor 2-1 melalui 2 gol yang disumbangkan bambang pamungkas.Pastinya anda semua mau menyaksikan Video Indonesia vs Thailand ? Dan beberapa gol yang diciptakan Indonesia.

Walaupun Indonesia sempat Ketinggalan dulu dengan skor satu kosong, tapi setelah itu bangsa Indonseia langsung mampu menyamakan kedudukan melalui eksekusi pinalti yang dilakukan bambang pamungkas. yang dimana waktu itu christian gonzale dijatuhkan oleh pemain thailand.Bambang pamungkaspun mampu menyelesaikan pinalti dengan baik sehingga kedudukan menjadi 1-1 sama.

Setelah itu aksi arif yang melakukan shooting dihadang tangan dari pemain thailand sehingga hal tersebut membuahkan kembali pinalti dan kartu merah bagi pemain thailand.Pinalti kedua ini kembali di lakukan oleh bambang pamungkas.dan hasilnyapun BP mampu melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga kedudukan menjadi 2-1 bagi Indonesia.

Peluitpun dibunyikan tanda berakhirnya pertandingan.Dengan demikian Indonesia memastikan lolos dan menjadi pimpinan klasmen group A.

Pastinya anda ingin menyaksikan cuplikan Video Indonesia vs Thailand yang dimana anda semua belum sempat melihat pertandingan tersebut.Yuk langsung aja kita lihat Video Indonesia vs Thailand DI bawah ini..




No comments:

Post a Comment