Search This Blog

Prediksi Indonesia vs FIlipina Leg 2 | Piala aff 2010

Prediksi Indonesia vs FIlipina Leg 2.Kembali lagi kita akan menyaksikan pertandingan antara filipina vs indonesia pada leg 2 piala aff 2010 pada besok hari minggu 19 des 2010.Di leg pertama indonesia mampu unggul dengan skor 1-0 bagaimana dengan leg2 ini? apakah Indonesia mampu memasuki babak final? yuk kita bahas prediksi Indonesia vs filipina di bawah ini.

Kalau dilihat dari sisi Keunggulan Indonesia kali ini lebih diunggulkan untuk dapat masuk ke babak final piala AFF kalai ini yang bakalan ketemu tim malaysia yang sudah menunggu di final nanti.Pertandingan kali ini akan di selenggarakan kembali di stadion bung karno, hal ini sungguh menguntungkan sekali bagi tim Indonesia karena bakalan di dukung oleh ribuan penonton yang akan memberi semangat dan dukungan bagi tim Indonesia

Namun Semoga saja tim Indonesia tidak menganggap remeh tim malaysia karena mereka juga memiliki pertahanan dan daya juang yang sangat baik.Selain itu filipina juga memiliki kejutan dari awal diadakan aff 2010 ini karena hanya tim filipina yang memiliki 9 pemain keturunan.

Namun mari kita saksikan saja pertandingan Indonesia vs filipina leg 2 Ini.Secara prediksi saya lebih mengunggulkan indonesia bakalan Menangkan pertandingan ini dengan skor 2-0 ( pendapat pribadi) ya semoga saja tim garuda dapat lolos ke babak final dan akan bertemu dengan tim malaysia.

No comments:

Post a Comment