Search This Blog

Video mesum Nikita Willy | Hot & Syur

Video mesum Nikita Willy.Setelah waktu lalu kasus video mesum artis mencuat, kali ini dikabarkan kembali munculnya video mesum nikita willy yang dikabarkan beredar luas dimedia masa.Apakah kebenaran mengenai video mesum nikita willy ini benar-benar ada? Ataukah hanya mirip wajah artis nikita willy saja?Yuk kita bahas video nikita willy dibawah ini

Berita ini sungguh membuat kaget sang artis nikita willy yang saat ini dia sedang daun.Menurut asisten artis nikita willy mengungkapkan bahwa semuanya itu mengenai video hot tersebut tidak ada dan bukan nikita willy pastinya dalam video tersebut.

Oarang yang bersangkutan pun si nikita willy juga mengaku belum pernah melihat video mesum tersebut, dan menurutnya itu hanyalah berita miring dan sang ibunda nikita willy tidak menanggapi hal tersebut karena hal ini hanyalah berita miring yang bisa menjatuhkan pamor nikita willy saja.

Dengan kata lain video nikita willy ini kebenarannya masih belum terbukti, mungkin saja hanyalah mirip dengan dia.Untuk lebih jelasnya mari kita tunggu perkembangan berita mengenai Video mesum Nikita Willy selanjutnya semoga saja itu hanyalah gosip belaka.

No comments:

Post a Comment