Search This Blog

Chelsea vs MU Ditunda ? Ini jawabannya

Chelsea vs MU.Sebuah big Match antara 2 klub raksasa inggris yang rencananya akan digelar pada besok minggu ternyata bakalan ditunda karena melihat cuasa di stamford bridge yang begitu buruk.Penggumuman adanya penundaan pertandinga Chelsea vs MU ini disampaikan melalui situs resminya club chelsea.

"Melihat kondisi yang begitu buruk yaitu Hujan salju yang berat turun di London pada hari Sabtu. Laga hari Minggu di Stamford Bridge antara Chelsea vs MU ditunda menyusul konsultasi dengan polisi dan otoritas lokal," demikian Chelsea.

Untuk masalah tiket, bagi yang sudah membeli tiket jangan kuatir karena tiket akan tetap bisa digunakan pada pertandingan antara Chelsea vs MU sesuai jadwal yang akan disusun kembali.Namun bagi penonton yang akan refund dapat juga menghubunggi kantor sekretariatan klub dengan mencantumkan nomer kreditnya.

Selain pertandingan Chelsea vs MU yang ditunda ada juga beberapa pertandingan di liga inggris di minggu ini yang harus terpaksa juga ditunda karena melihat cuaca yang tidak mendukung

No comments:

Post a Comment