Search This Blog

Indoleaks | Indoleaks.org - wikileaks versi indonesia

Indoleaks.Beberapa waktu lalu kita mendengar berita mengenai wikileaks yang merupakan sebuah website yang heboh dibicarakan dimana-mana.Kali ini ada yang namanya indoleaks yang konon ceritanya wikileaksnya versi indonesia.Indoleaks sendiri dapat anda akses melalui website indoleaks.org dimana dalam situs tersebut share tentang rahasia2 dari dokument negara indonesia.

Namun setelah saya lihat-lihat berita dari beberapa sumber yang saya lihat mengatakan bahwa situs indoleaks tersebut sudah tidak bisa diakses .Mungkin saja karena begitu banyaknya pengunjung sehingga membuat website indoleaks tersebut tidak bisa dibuka.Namun sayapun penasaran apakah masih bisa dibukakah? ternyata sudah bisa dan model websitenya seperti model blog yang menggunakan template warna hitam.

dan salah satu postingan yang saya ingat dari website indoleaks tersebut membahas mengenai kebenaran dari lumpur lapindo.Dengan judul seperti ini " Lumpur lapindo bukan bencana"Setelah saya amati lebih lanjut banyak sekali penggunjungnya dan hampir setiap detik muncul penggunjung didalam website indoleaks tersebut.

Pastinya anda semua pada penasaran dengan indoleaks ini? jika iya langsung aja anda kunjunggi websitenya yang bisa anda peroleh dengan alamat www.indoleaks.org mumpung saat ini masih bisa diakses dan dibaca.




No comments:

Post a Comment