Search This Blog

Foto Ciuman Andhika Kangen Band | Mesra dgn Fans

Foto Ciuman Andhika Kangen Band. Telah kembali muncul berita dikalangan selebritis yang menyangkut mengenai penyanyi yang bernama Andhika kangen band dikabarkan telah tersebar berita mengenai adanya foto Ciuman andhika kangen band dengan salah satu fans nya.diberitakan ada beberapa foto mesra baik yang dimall maupun ditempat lain.yuk kita bahas mengenai Foto Andhika Kangen Band

Foto Adhika kangen band yang pertama tampak dia dalam keadaan telanjang dada sedang bertatapan muka dengan salah satu gadis yang nampak pada waktu itu disebuah ranjang dalam posisi tidur.Selain itu ada juga foto ciuman adhika kangen band dengan seorang gadis yang nampak pada waktu itu view background belakangnya seperti dalam keadaan di mall.

Saat dikonfirmasi oleh wartawan dia membenarkan mengenai foto tersebut adalah benar adanya.Menurut andika foto tersebut sudah lima bulan yang lalu pada waktu dia potong rambut disalahsatu mall dikemang.

Dan siapakah foto gadis tersebut? menurut dia itu hanyalah temen biasa yang pada waktu itu sedang berulang tahun dan adhika hanyalah memberikan ciuman selamat kepada gadis tersebut.Begitulah kira2 tuturnya.

Berita mengenai beredarnya Foto Ciuman Andhika Kangen Band ini dia anggap merupakan sebuah cobaan dalam hidupnya, dan sampai sat ini diapun blom mengetahui siapakah yang menyebarkan foto adhika kangen band itu.


Foto syur Andhika Kangen Band
Foto Ciuman Andhika Kangen Band
Foto mesum Andhika Kangen Band


No comments:

Post a Comment