Search This Blog

Prediksi Indonesia vs Malaysia | Final Piala AFF 2010

Prediksi Indonesia vs Malaysia.Sebuah pertandingan yang saat ini ditunggu-tunggu oleh seluruh masyarakat indonesia yaitu Indonesia vs Malaysia dalam babak final piala aff 2010.Pastinya anda semua ingin memeriahkan dunia sepak bola terutama tim kesyangan kita yaitu garuda.Kali ini saya akan berbagi mengenai Prediksi Indonesia vs Malaysia yang mungkin anda butuhkan .

Indonesia vs Malaysia pada leg 1 terlebih dahulu akan di adakan di kandang malaysia yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 des 2010 besok, sedangkan pada leg 2 akan diadakan distadion bung karno pada tanggal 29 des 2010.Dilihat dari segi pendukung Indonesia memiliki atusiasme yang sangat totaly terutama para supporter Indonesia yang sangat semangat sekali mendukung tim garuda ini.


Selama pertandingan piala aff 2010 ini Indoensia belum pernah kalah sama sekali .selain itu pada babak penyisihan waktu lalu Indonesia sudah membuktikan dapat menundukan tim malaysia dengan skor 5-1.Dengan prestasi dan latar belakang seperti ini memberi bekal untuk tim indonesia lebih percaya diri.

Namun Jangan juga meremehkan tim malaysia bagi tim nas indonesia, karena kalau dilihat dari history malaysia selalu memberikan kejutan hingga dapat masuk ke babak final piala aff 2010.


Head to head Indonesia vs Malaysia:

28 Des 2004: Malaysia 1-4 Indonesia
26 Des 2004: Indonesia 1-2 Malaysia
27 Des 2002: Malaysia 0-1 Indonesia
1 Des 2010 : Indonesia 5-1 Malaysia

kalau secara pribadi mengenai Prediksi Indonesia vs Malaysia saya tetap akan menjagokan tim indonesia untuk dapat memenangkan babak ini dengan skor 2-0..Yuk kita terus dukung tim nas indonesia.


No comments:

Post a Comment