Search This Blog

Rahma Azhari Mcmenemy berfoto syur | timnas filipina

Rahma Azhari Mcmenemy.Masih heboh dengan berita sepak bola aff namun bukan hanya itu saja muncul berita yang lebih heboh yaitu mengenai rahma azhari yang diberitakan muncul fotonya dengan pelatih timnas filipina yaitu Mcmenemy.Foto rahma azhari tersebut sudah beredar dari kemaren yang asal mula foto rahma azhari tersebut beredar dari akun twitternya.

Pastinya anda semua pada penasaran dengan rahma azhari mcmenemy tersebut, berdasarkan dari pemantauan saya dalam foto tersebut terlihat bahwa rahma azhari menggunakan gaun berwarna biru dan juga mcmenemy yang mengenakan kemeja biru.posisi mereka berdua dalam keadaan mcmenemy memeluk rahma azhari dari sebelah kirinya.

Berdasarkan informasi pengacara rahma azhari mengatakan bahwa media masa tidak perlu membesar-besarkan masalah beredarnya foto tersebut.Sedangkan rahma azhari sendiri kita blom memperoleh informasi dari dirinya mengenai hubungannya dengan pelatih timnas filipina tersebut.

Kita tunggu aja perkembangan berita mengenai Rahma Azhari Mcmenemy selanjutnya, trus ikuti aja berita terbaru dari blog saya ini...


Rahma Azhari syurRahma Azhari hot

Rahma Azhari











No comments:

Post a Comment