Search This Blog

Indonesia vs Thailand | Prediksi skor & Hasil

Indonesia vs Thailand. Memasuki laga ketiga bagi timm indoensia pada kompetisi aff cup 2010 , Indonesia akan bertemu tim Thailand.Pastinya pertandingan yang bakalan di gelar tgl 7 des 2010 yang disiarkan langsung oleh RCTI ini bakalan seru.Indonesia vs Thailand Secara catatan rekor semenjak tahun 1971 Thailand memang lebih unggul.Yuk kita simak mengenai prediksi Indonesia vs Thailand disini.

Semenjak tahun 1971 Indonesia vs Thailand sudah saling berhadapan hingga 29 kali. Namun dalam catatan tersebut indonesia hanya bisa memenangkan pertandingan sebanyak 8 kali seri 1 kali dan kalah hingga 20 kali.Dilihat dari history tersebut memang tidak cukup baik bagi tim indonesia.Namun sekali lagi kalau dilihat dari 2 pertandingan AFF ketika indonesia menaklukan laos dan malaysia dengan skor telak, hal ini menjadi catatan bagus bagi tim indonesia dimana ada kemungkinan besar untuk indonesia juga dapat memenangkan pertandingan antara Indonesia vs Thailand ini.

Namun dilihat dari klasmen group A saat ini Indonesia sudah dipastikan dapat lolos dalam babak selanjutnya, Jadi pertandingan Indonesia vs Thailand kali ini tidak menjadi beban berat bagi tim indonesia.



Kalau berdasarkan pengamatan saya secara pribadi prediksi Indonesia vs Thailand saya akan tetap menjagokan Indonesia dan dapat memenangkan pertandingan ini dengan skor 3-0 untuk Indonesia dech..Namun mari kita saksikan dan tetap terus dukung tim indonesia untuk memenangkan pertandingan ini.

No comments:

Post a Comment