Search This Blog

Pengumuman hasil CPNS pemko Medan 2010

Pengumuman hasil CPNS pemko Medan 2010.Setelah menunggu beberapa dalam menantikan hasil ujian cpns medan ini, akhirnya tepat pada tanggal 22 Desember 2010 secara resmi telah dikeluarkan Pengumuman hasil CPNS pemko Medan 2010 yang dapat anda peroleh melalui website resminya di www.pcpns.pemkomedan.go.id.Dan disitulah anda semua akan memperoleh hasil tes cpns medan 2010 yang anda tunggu2.

Setelah melihat dari pernyataan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) mengatakan bahwa pengumuman hasil pns medan 2010 akan keluar pada tanggal 22 desember dan anda semua dapat melihatnya melalui website resminya atau harian waspada.

Nah...dengan demikian bagi saudara semua yang sudah melihat hasilnya dan dinyatakan lulus sebagai calon pegwai negeri pemerintahan kota medan, segeralah melengkapi keperluan yang dibutuhkan seperti halnya perlengkapan surat-surat yang mungkin masih kurang.

Dan saya juga ucapkan selamat bagi anda semua yang telah diterima dan bagi anda yang belum diterima janganlah menyerah karena masih ada pluang dan kempatan untuk mencobanya lagi.Demikianlah mengenai Pengumuman hasil CPNS pemko Medan 2010 dari saya...semoga bermanfaat bagi anda semua

No comments:

Post a Comment