Search This Blog

Pengumuman hasil CPNS jambi 2010 | terupdate

pengumuman hasil CPNS jambi 2010.Walaupun Sempat tertunda diumumkan hasil cpns jambi ini kalai ini telah diumumkan tepat pada tanggal 19 des 2010 telah keluar hasilnya.Bagi saudara semua yang diterima menjadi calon pegawai negeri ini segeralah melapor ke antor Badan Kepegawaian Daerah (BKD)dan melengkapi adminitrasi yang diperlukan.Bagaimana dengan hasil CPNS jambi itu sendiri?

Kalau saat ini anda diterima menjadi CPNS jambi dan belum melapor ..segeralah melapor karena jika sampai batas waktu yang ditentukan belum melapor akan di anggap gugur.Pernyataan tersebut disampaikan penanggung Jawab materi soal CPNS Biro Kepegawaian Pemprov Jambi Pahari. Selain melapor, menurut dia, calon PNS juga harus segera melengkapi berkas persyaratan yang telah ditentukan. Seperti, legalisir ijazah, surat keteragan sehat, SKCK, dan berkas penting lainnya.

Peltu Kepala BKD Tanjab Timur mengatakan jika para calon pns jambi ini yang diterima segeralah melengkapi berkas untuk mendapatkan nomor induk pegawai (NIP). namun jika t etapi jika batas yang ditentukan tidak juga melengkapi bahan, maka dianggap mengundurkan diri.

Namun sebelumnya sempat tersebar isu bahwa Pengumuman hasil CPNS jambi 2010 bakalan molor lagi..hal ini membuat banyak orang kecewa, namun akhirnya tidak terjadi molor lagi.

No comments:

Post a Comment