Search This Blog

Foto Hot Rahma Azhari dan Simon McMenemy Pelatih Filipina

Foto Rahma Azhari dan Simon McMenemy Pelatih Filipina.Dunia maya kembali di hebohkan dengan munculnya berita mengenai foto rahma azhari dengan simon pelatih filipina yang sedang heboh di bicarakan banyak publik.Foto tersebut mulai muncul pada hari ini tgl 20 des 2010 yang diupload melalui akun twitter @RaAzhari.Yuk kita lihat foto hot rahma azhari dengan simon pelatih filipina tersebut.

Dalam foto tersebut terlihat rahma azhari menggunakan gaun berwarna biru sedangkan sang pelatih filipina ini juga menggenakan kemeja berwarna biru sambil memeluk pinggul rahma dari sisi kiri.Wah pastinya bakalan menjadi berita hangat nih.

foto syur rahma azhari dengan simon pelatih filipina

Setelah di konfrimasi penggacara rahma azhari sendiri blom melihat Foto Rahma Azhari dan Simon McMenemy Pelatih Filipina tersebut, dan dia berpendapat bahwa media untuk tidak perlu membesar-besarkan dengan munculnya foto ini.

namun sampai sekarang sang artis adik sarah azhari ini belum dapat dihubunggi guna untuk ditanyai dan memberikan konfirmasi mengenai munculnya foto mesra rahma azhari dengan pelatih filipina tersebut.Namun dia sudah menulis dalam timeline di akun twitter @RaAzhari sekitar beberapa jam lalu, Rahma mengatakan McMenemy hanya teman biasa.

No comments:

Post a Comment