Search This Blog

Foto Hot Christina Aguilera | Syiur di internet

Foto Hot Christina Aguilera.Baru -baru ini kembali keluar kabar yang menyangkut penyanyi dunia yaitu Christina Aguilera.Namun kabar tersebut bukanlah kabar bagus melainkan berita yang mengenai beredarnya Foto Christina Aguilera tanpa busana yang menyebar di internet.Hal ini menjadi pembicaraan media masa.apakah anda juga penasaran dengan Foto Hot Christina Aguilera?

berdasarkan kabar dan informasi Seperti dilansir Showbiz Spy, Kamis (9/12/2010), juru bicara Christina Aguilera membenarkan kalau perempuan yang ada di foto-foto itu adalah Christina. Foto hot tersebut seharusnya tidak untuk dipublikasikan secara umum.

Foto christina Aguilera tersebut menyebar dan dipublikasikan secara ilegal, semuanya itu perbuatan dari seorang hacker yang berasil mencuri akun stylist pribadi Christina.Namun saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan dan pelaku hacker tersebut sedang diselidiki mengenai identitas pribadinya dan sedang dikejar.



Ada sekitaran enam foto Christina Aguilera yang bocor diinternet, salah satu foto tersebut terlihat penyanyi Christina Aguilera ini tanpa busana dan hanya mengunakan hiasan seperti kalung di lehernya.

No comments:

Post a Comment