Search This Blog

Video Penyerangan Ahmadiyah | Youtube

Video Penyerangan Ahmadiyah.Sebuah tragedi yang ngeri yang menyangkut jemaah ahmadiyah yang dimana mengalami penyerangan masa sehingga memakan korban 3 jiwa tewas dari jemaah ahmadiyah tersebut.Video Penyerangan Ahmadiyah tersebut saat ini sudah di unggah didalam youtube,Pastinya anda semua pada pensaran dengan Video Penyerangan Ahmadiyah tersebut ?

Setelah dipantau dalam video ahmadiyah diserang tersebut dimana didapati seorang jemaah ahmadiyah sudah tidak berdaya lagi karena mengalami gebukan masa yang berulang kali.Sehingga dia hanya bisa pasrah tanpa ada perlawanan.



Namun saat ini Berdasarkan Informasi para saksi, kepolisian telah melakukan mengindentifikasi massa penyerang warga Ahmadiyah di Kampung Peundeuy, Desa Umbulan, Kecamatan Cikeusik, Pandeglang, Banten, tersebut.Saat ini polisi telah melakukan pencarian dan penyelidikan lebih lanjut untuk mengusut masalah ini.

Bentrokan tersebut terjadi sekitar pukul 10.30 WIB dimana waktu itu mengakibatkan tewasnya 3 anggota jemaah ahmadiyah."dari pihak Kepolisian ingin mengetahui hal yang mengakibatkan masyarakat sampai ngeri seperti ini. Namun saat ini saya belum bisa menampilakn video penyerangan jemaah ahmadiyah tersebut karena begitu ngerinya...jadi jika anda menginginkan video penyerangan ahmadiyah tersebut langsung aja anda unduh melalui youtube.

No comments:

Post a Comment