Search This Blog

Film Hollywood ditarik di Indonesia | Film asing berhenti tayang di Indonesia

Film Hollywood ditarik di Indonesia.Pastinya anda semua para penggemar film dan lebih suka menonton film2 yang diproduksi oleh Hollywood.Ini merupakan sebuah kabar buruk karena Film Hollywood ditarik di Indonesia alias pemutaran film asing dihentikan di Indonesia.Hal ini dikarenakan beban pajak yang semakin besar. Lebih dari itu, Hollywood sudah mempunyai prinsip dan ingin tetap memegangnya.

Noorca Masardi yang merupakan wakil juru bicara dari pihak 21 Cineplex mengatakan kalau seluruh film-film asing yang berada di Indonesia, telah diturunkan dari penayangannya di setiap bioskop diseluruh tanah air indonesia.

Menurut Masardi aksi dari pihak hollywood ini dilatarbelakangi kebijakan pemerintah Indonesia melalui Direktorat Jenderal Bea Cukai yang memberikan beban bea masuk atas hak distrimusi film impor. hal ini berarti, pemerintah menambah beban biaya film hollywood atau film asing yang ingin masuk ke Indonesia.

Namun lebih dari semua itu "Bukan karena besarnya pajak ataupun uang. Lebih dari itu mereka memegang prinsip di belahan dunia lain. Tidak ada di belahan dunia manapun pajak bea masuk atas hak distribusi film impor, dan hal seperti ini hanya ada di Indonesia saja. Yang ada pajak barang yang masuk. Itu lah penyebabnya sehingga mereka berpendapat hal ini tidak lazim sama sekali," kata Juru Bicara 21 Cineplex Noorca Massardi

Wah pastinya download film asing semakin laris nih dan anda semua penggemar film action yang rencananya seperti transformer,spyderman, pirates caribean yang bakalan tayang ditahun ini tidak dapat kita lihat lagi di bioskop2 di Indonesia

Tapi jangan kuatir , masih banyak cara untuk memperoleh film asing seperti hal nya ada dapat mendownload film terbaru 2011 di website2 yang ada.

No comments:

Post a Comment