Search This Blog

Kebaikan Roy Suryo - mungkin maksud anda keburukuan ?

foto sayur, foto hot artisKebaikan Roy Suryo.Ada sebuah hal yang aneh yang terjadi di google searcing.Dimana sebelumnya ketika kita mau mengetikan kebaikan SBY tetapi yang muncul malah keburukan SBY.Namun kali ini giliran kata kunci Kebaikan roy suryo tetapi malah google mendetek keburukan roy suryo.Wah sebuah hal yang aneh dan mengelitik bukan?

Hal ini menjadi hot tread mengenai kebaikan roy suryo sedang hangat-hangatnya dibicarakan di dalam beberapa situs jejaring sosial seperti twitter ataupun facebook.Dan roy suryo pun juga sempat mengangkat bicara dan pendapatnya mengenai kejadian anehnya ini yang terjadi di google searcing

dan apakah kata roy suryo ? Memang merupakan hal yang tidak aneh . Memang Google bisa dibelokan oleh seseorang yang punya kemampuan, tapi tidak digunakan untuk hal yang positif melainkan hal yang lain," kata Roy Suryo.Yang saya peroleh dari sumber detik.com.

Jika anda saat ini penasaran coba aja untuk mengetik " kebaikan roy suryo" di google searching.Apakah yang muncul masih keburukan roy suryo?


No comments:

Post a Comment