Search This Blog

Mulan Jameela Melahirkan | Pengakuan


Kabar bahwa penyanyi terkemuka Mulan Jameela, yang tengah berbadan dua atau hamil ini, ternyata telah menjalani proses persalinan menjadi pembicaraan hangat di dunia maya. Belum diperoleh keterangan resmi mengenai kabar Mulan Jameela Melahirkan tersebut.

Sejumlah orang terdekat Mulan di Republik Cinta Management(RCM) belum bersedia memberikan keterangan seputar kabar tersebut. Iwan, Road Manager RCM yang juga asisten Ahmad Dhani, tak mengangkat telepon genggamnya meski berkali-kali dihubungi oleh wartawan.

Berita persalinan mantan rekan duet Maia Estianty di Duo Ratu itu bergulir bak bola liar. Hingga saat ini, informasi yang beredar masih simpang siur. Ada yang menyebutkan bahwa bayi yang dikandung Mulan lahir di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, sekitar pukul 01.00 WIB. Informasi yang lain menyebutkan, penyanyi asal Garut, Jawa Barat, itu melahirkan pada pukul 05.20 WIB.

Sejak beberapa bulan terakhir, isu kehamilan Mulan memang santer terdengar, menyusul menghilangnya dia dari panggung musik. Kepada media, Dhani sempat berujar bahwa Mulan sengaja "disembunyikan" lantaran tengah mempersiapkan album. Dhani bahkan sempat berkelit dan menolak memberi keterangan setiap kali ditanya soal kebenaran kabar kehamilan Mulan Jameela.

Belum lama ini, seusai mengisi acara musik Dahsyat di salah satu stasiun televisi swasta di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Dhani secara mengejutkan mengakui kabar kehamilan Mulan. Saat itu, tak banyak informasi yang bisa didapat sebab pentolan Dewa 19 itu memilih langsung cabut dan meninggalkan lokasi acara.

Mengenai siapa ayah biologis dari bayi yang dikandung Mulan masih teka-teki...

Siapa ayah anak yang dilahirkan mulan jameela itu???
, kita tunggu saja pengakuannya nanti...

No comments:

Post a Comment