Search This Blog

Antivirus Artav | Download Gratis Antivirus Artav


Satu lagi antivirus terbaru katya anak bangsa yaitu Antivirus Artav, Artav antivirus adalah antivirus buatan asli anak negeri. Dan yang paling bikin mengagetkan adalah antivirus ini dibuat oleh ANAK SMP!!! WoWWW, FAntastis gaan!

Nama Artav adalah singkatan dari Arrival Taufik Anti Virus. Nama sang pembuat adalah Arrival Dwi Sentosa dan nama kakaknya Taufik Aditya Utama sehingga lahirlah nama Arrival Taufik Anti Virus. Arrival Dwi Sentosa yang biasa dipanggil Ival adalah anak kedua dari pasangan Herman Suherman (45) dan Yeni Soffia (38). Ival sendiri saat ini adalah salah satu siswa kelas 2 SMP Negeri 48 Bandung.

Walaupun ciptaan bocah umur belasan, namun anti virus berbasis visual basic ini cukup mumpuni dalam melawan virus lokal ataupun global. Tampilan grafis yang sederhana serta dukungan data base virus yang terus terbarui membuat Artav Anti Virus ini banyak diunduh.

Perlu waktu setahun bagi Ival -- sapaan akrabnya -- untuk membuat Artav. Awalnya, Ival memberikan antivirus buatannya kepada teman-temannya dan keluarganya. Mendapatkan respons positif, Ival lalu memberanikan diri untuk memposting antivirus buatannya di Facebook. Begitu diposting di Facebook, respons dari masyarakat cukup bagus dan sampai saat ini sudah lebih dari 26.267 kali anti virus yang bernama Artav tersebut di-download pengguna komputer.

Penasaran sama antivirus Artav? silahkan langsung mengunjungi situs resmi dibawah ini untung mendownload Artav antivirus secara Update

http://www.artav-antivirus.com/


No comments:

Post a Comment