Search This Blog

Video Ahmadiyah Diserang | 3 orang tewas

Video Ahmadiyah Diserang. Sebuah video yang dpat dikatakan khusus dewasa karena begitu sadisnya sebuah pengeroyokan masa terhadapat jemaat ahmadiyah yang menyebabkan 3 orang tewas.Video Ahmadiyah Diserang tersebut sudah diunduh di dalam youtube yang berdurasi sekitar 1 menit lebih 6 detik.Pastinya setelah mendengar berita ini anda semua pada penasaran dengan Video Ahmadiyah Diserang tersebut?

didalam cuplikan video yang terdapat di youtube tersebut terlihat bahwa seorang jemaat ahmadiyah sudah tidak berdaya lagi karena mengalami pengebukan oleh masa yang berulang-ulang. didalam cuplikan tersebut terlihat seorang pria berjaket biru mengebuk dengan bambu tanpa henti. Sementara pemuda lainnya ikut mengebuk bertubi-tubi.

Sementara itu, kerumunan banyak orang yang mengelilingi dua pemuda yang kondisinya sangat mengenaskan itu terus meneriakkan takbir. Bahkan terlihat beberapa di antara masa tersebut terlihat asyik merekam kejadian itu melalui ponselnya.

Karena Video Ahmadiyah diserang tersebut terlalu ngeri...saya tidak berani menampilkan di blog ini..silahkan anda cari langsung aja di youtube.

No comments:

Post a Comment