Search This Blog

Video Klip Rihanna S&M | Dilarang di 11 negara

video syur rihannaVideo Klip Rihanna S&M.Penyanyi kondang yang menyanyikan lagu umbrella ini baru2 ini telah merilis single terbarunya yang berjudul S&M yang terdapat dalam album 'Loud'.Namun sapa disangka bahwa dalam video klipnya S&M ini telah di larang dari 11 negara didunia .Kebanyakan negara tersebut bagian dari asia tenggara.Pastinya anda semua pada penasaran dengan Video Klip Rihanna S&M tersebut?

Video Klip Rihanna S&M dilarang disebabkan karena dianggap terlalu buka-bukaan salah satunya adalah Dalam video klip Rihanna S&M, Rihanna tampak memaskai baju kostum ketat berbahan latex. selain itu Ia juga tampak mengikat seorang cowok di atas ranjang dan menghisap pisang.

Namun bukan hanya itu saja video klip S&M ini juga dilarang di radio-radio di Inggris juga dilarang memutar pada prime time. Dikatakan Oleh badan sensor Inggris, lirik lagu rihanna tersebut dinilai terlalu provokatif.

Menurut rihanna sendiri dia merasa kecewa mengapa koq bisa video klipnya di S&M ini bisa dilarang, padahal tidak begitu hot dibandingkan dengan video klip sebelumnya yaitu umbrella.
Namun cuplikan dari Video Klip Rihanna S&M yang dilarang oleh beberapa negara tersebut tidak dapat saya upload disini..soalnya saya juga takut kalau dicekal juga hehehehe


No comments:

Post a Comment