Search This Blog

Mick Jagger meninggal dunia | Kabar Terbaru

foto syur, hot, mick jaggerMick Jagger meninggal.Salah satu personil dari band rolling Stone yang bernama mick jagger dikabarkan telah meninggal dunia.Sempat beberapa hari lalu dia telah tampil memukau pada acara grammy award 2011 .Dalam pemberitaan mick jagger sempat dilarikan dulu ke UGD Rumah Sakit St. Luke’s-Roosevelt New York, Namun dalam perjalanan menuju rumah sakir mick jagger sudah meninggal dunia terlebih dahulu.Apa penyebab mick jagger meninggal dunia ?

Pemberitaan berita mengenai mick jagger meninggal ini sudah menyebar luas di twitter dan telah menjadi trending topik dimana banyak diantara fans berat mick jagger mempertanyakan mengenai kebenaran dari berita mick jagger meninggal ini ?

Namun hingga jam segini berita mengenai mick jagger meninggal ini masih simpang siur karena blom ada pemberitaan secara resmi, dan jika blom ada konfirmasi yang jelas bisa dianggap berita mick jagger meninggal ini hanyalah hoax belaka.

Namun kita tunggu aja apakah berita mick jagger meninggal ini benar2 berita yang serius? kita tunggu aja kabar selanjutnya dan bakalan saya update dan saya sampaikan lagu pada postingan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment