Search This Blog

Tips Ampuh Berburu Tante Girang di Internet


Tips Ampuh Berburu Tante Girang di Internet mau kan.... Tips Ampuh Berburu Mendapatkan Tante Girang Bugil - Tante girang adalah sebutan untuk wanita usia separuh baya yang doyan berhubungan dengan pria yang lebih muda (ABG). tante jogja, surabaya, bandung, medan, jakarta 2011.

Kebanyakan para tante-tante ini berusia 30 sampai 40 tahunan.Dari perbincangan dengan beberapa pria yang pernah memiliki hubungan dengan tante girang, kebanyakan mengaku berkenalan di tempat-tempat keramaian seperti mall, tempat fitness dan di restaurant.

Di internet, perburuan tante girang ternyata juga sangat hot. Di beberapa situs pertemanan semacam Friendster dan Facebook, beberapa pria dengan jelas mengungkapkan keinginannya untuk berkencan dengan wanita yang lebih tua. Beberapa diantara mereka bahkan dengan jelas memasang foto seksi menampilkan bagian tubuh untuk memancing perhatian si tante girang.

Selain friendster, situs kontak jodoh astaga sering juga digunakan banyak pria untuk berkenalan dengan wanita-wanita separuh baya. Situs ini, walaupun tidak selengkap friendster tetapi memiliki anggota yang sangat banyak.

Tante girang
yang biasanya adalah para wanita kesepian sesungguhnya tidak banyak yang hanya menginginkan seks belaka. Kebanyakan dari mereka hanya membutuhkan orang untuk berdiskusi dan bercerita. Para wanita ini biasanya tidak menjadikan seks sebagai tujuan utama. Tetapi para pria pemburu tante girang selalu memanfaatkan kesempatan.

Tetapi walaupun demikian. Tidak sedikit juga wanita yang memang mencari pria usia muda untuk memuaskan nafsu birahinya. Kebanyakan dari mereka menggunakan jasa gigolo. Cara menggaet pria biasanya mereka gunakan dengan menelpon telpon di iklan baris di koran-koran.

Chating, Sarana Pemburuan Tante Girang

Selain situs pertemanan, banyak juga orang yang berkenalan kemudian kencan dan berlanjut ke tempat tidur dari media chating. Mulai yahoo Messenger, Mirc dan media chating lain kebanyakan di gunakan pria untuk menggombal dan mencari tante girang.

Demikian pula sebaliknya, para tante girang biasanya sebelum menggaet mangsanya, mereka mempelajari, melihat foto dan kemudian copy darat. Jika cocok dan sreg biasanya pertemuan tersebut akan dilanjutkan di kamar-kamar hotel.

Tante-tante yang berjalan sendirian di mall biasanya menjadi sasaran empuk bagi pria hidung belang yang ingin seks dan bayaran. Kebanyakan pria seperti ini adalah pria-pria pemburu kehidupan duniawi yang kekurangan uang untuk biaya.

Emzzz,, Anda Mupeng Mania tertarik berburu tante di internet melalui info tante.com? heeeheeeee


No comments:

Post a Comment