Search This Blog

Artav | Free Download Anti virus Artav

Artav. Sebuah Anti virus lokal yang barusan di buat oleh anak negeri Indonesia yaitu nama anti virusnya andalah Artav.Pembuat anti virus itu adalah seorang bocah yang baru duduk di bangku SMP yang berasal dari bandung.Nama artav awal mulanya berasala dari kata Arrival Taufik Anti Virus.Karena nama anak tersebut adalah Arrival sedangkan akaknya adalah taufik sehingga tercetuslah dengan nama Artav.Pastinya anda semua ingin memperoleh Free Download Anti virus Artav ? Yuk kita simak dibawah ini.

Walaupun masih bocah arrival ini mampu menciptakan anti virus dengan berbasis visual basic, selain itu anti virus tersebut cukup handal untuk menaklukan beberapa anti virus lokal maupun luar.

Kalau kita ketahui dalam anti virus artav tersebut memiliki fitur yang beraneka ragam, dan inilah beberapa fitus dari anti virus artav tersebut : Realtime Protection, Anti Hacker, Mail Scanner, USB Protected dan Link Scanner, dan saat ini artav juga sudah mengeluarkan versi terbarunya yang menambahkan vitus worm detector.

Dan hal yang sungguh mencengangkan beberapa hari ini sang anak tersebut mengadakan kuliah umum yang diikuti oleh banyak dosen maupun beberapa mahasiswa yang berumur lebih atas daripadanya.Jika anda penasaran dengan anti virus artav tersebut nggak usah tunggu lama lagi langsung aja anda download anti virus artav tersebut dan pasangkan kedalam komputer anda

Untuk memperoleh versi artav terbaru dapat anda peroleh di

No comments:

Post a Comment