Search This Blog

Antonius Richmond Bawengan | Kronologi Kerusuhan Temanggung

Antonius Richmond Bawengan.Kalau mendengar nama Antonius pastinya anda tau masalah yang saat ini sedang hot dibicarakan yaitu masalah yang barusan terjadi mengenai kerusuhan temanggung.Antonius Richmond Bawengan merupakan terdakwa yang terkena vonis 5 tahun penjara karena penistaan agama ,namun banyak masa yang tidak puas dengan hasil tersebut.Siapa sih Antonius Richmond Bawengan sebenarnya?

Tragedi kerusuhan temanggung ini menyebabkan 3 gereja telah terbakar salah satunya adalah gereja bethel indonesia yang dimana letaknya sekitar 2 kilometer dari PN temanggung yang juga terkena amukan masa sehingga sebagian dari banggunanya rusak akibat terbakar.

foto syur,video hot,video syur

Kasus Antonius Richmond Bawengan ini pada mulanya terjadi karena dia telah melakukan penyebaran pamlet yang conon ceritanya penyebaran agama.Sehingga terjadilah sidang yang yang menjatuhkan hukuman bagi Antonius Richmond Bawengan selama 5 tahun penjara .Namun para massa merasa tidak puas dengan hasil tersebut mereka mengginkan hukuman seberat-beratnya.

Semoga kerusuhan ini tidak kembali terjadi , namun segera beres pokok permasalahannya.Dan kita serahkan saja kepada pihak yang berwajib untuk melakukan tindakan seadil-adilnya

No comments:

Post a Comment