Search This Blog

Indonesia vs Hongkong | Video Indonesia vs Hongkong 4-1

Indonesia vs Hongkong.Sebuah pertandingan persahabatan uji coba timnas usia 23 kali ini telah berhadapan antara Indonesia vs Hongkong.Kali ini Indonesia tampil dengan hasil yang memuaskan dapat mengalahkan timnas hongkong dengan skor telak 4-1 di Pho Kong Village Park, Hong Kong, Rabu (9/2/2011).Pastinya anda semua ingin menyaksikan video Indonesia vs Hongkong yang dapat anda saksikan dibawah ini .

Perjalanan pertandingan diawali dengan gol yang diperoleh dari sepakan yongki ariwibowo pada menit ke 25 .Tim 'Garuda Muda' kembali melakukan kehebatannya dengan unggul di menit ke-37. Keunggulan 2-1 bertahan hingga masa rehat. Di babak kedua, Indonesia kembali mencetak dua gol tambahan. Abdul Rahman Lestaluhu telah memberikan gol dan membawa Indonesia menjauh dengan skor 3-1 di menit ke-52.

Secara umum, sang pelatih Riedl mengaku bangga atas permainan anak asuhnya. "Permainan timnas makin meningkat dan semakin hebat . Koordinasi antar pemain umur 23 ini juga semakin bagus. Namun salah satu masalah di timnas adalah Tinggal masalah fisik dan cedera pemain saja yang menjadi kendala,” kata pelatihRield itu seperti dikutip dari situs resmi PSSI.

Yuk kita lihat cuplikan pertandingan Video Indonesia vs Hongkong 4-1 yang telah tersedia didalam youtube.Langsung aja anda semua menggunjungi youtube karena saat ini ketika saya mencari masih belum ketemu .Jika anda ada yang menemukannya bisa dibagikan disini juga


No comments:

Post a Comment