Search This Blog

Video Hot Guru Tk di Jombang | 3gp

video syur guru tk jombangVideo Guru Tk di Jombang.Sebuah berita yang baru-baru ini menghebohkan warga jombang dimana telah muncul video hot guru tk dengan salah satu seorang laki-laki yang sudah beristri dengan salah satu orang dari jombang.Menurut kabar yang ada Video Hot Guru Tk di Jombang itu direkam dengan durasi sekitar 20 menit.

Video syur ini sudah menyebar luas di daerah jombang jawa timur sana.Pelaku dalam video hot tersebut adalah seorang pria yang bernama fauzi yang saat ini bekerja sebagai pengajar di SKB Kecamatan Gudo.sedangkan wanitanya adalah bernama ika yang merupakan guru TK di Desa Pulorejo Kecamatan Ngoro.

Video Hot Guru Tk di Jombang ini sudah menyebar luas dari hp ke hp .hingga saat ini polisi sudah mengamankan fa dan ek pun diamankan untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Namun pastinya peredaran video hot ini terus menyebar luas, pastinya anda semua pada penasaran dengan video hot guru tk tersebut khan? untuk dapat melihatnya anda bisa memperolehnya dalam file berbentuk 3gp

No comments:

Post a Comment