Search This Blog

Video Mesum PNS Ende

Video Mesum PNS Ende
Video Mesum PNS kota Ende. Kembali muncul video mesum yang konon ceritanya melibatkan seorang PNS yang diperkirakan berasal dari kota ende.Dalam video mesum PNS ende tersebut berdurasi sekitar 10 menit yang dilakoni oleh dua orang yang diperkirakan adegan mesum tersebut terjadi di dalam sebuah mobil.

Didalam video mesum PNS Ende tersebut terlihat seorang wanita berseragam baju PNS dengan artibut lengkap. Namun tidak begitu jelas darimana asalnya cewek tersebut apakah benar2 dari kota ende? namun hal itu belum terbukti dengan benar.Sedangkan pemeran pria mengenakan pakaian bebas.

Benar tidaknya rekaman video mesum seorang PNS yang di duga berasal dari kota ende NTT tersebut sampai saat ini belum di ketahui oleh pihak Asisten III Setda Ende, Abdul Syukur Muhamad. Dan apabila benar wanita itu adalah oknum PNS yang bekerja di Kabupaten Ende, maka yang bersangkutan akan dikenai sanksi sesuai aturan yang berlaku.

Keramaian video mesum pns ende ini sudah menjadi perbincangan warga ende, mereka menilai hal ini telah mencorang nama baik kota ende, dan mereka sangat yakin pemeran dalam video seks pns ende ini bukanlah orang ende sendiri.

No comments:

Post a Comment