Search This Blog

Film Manusia Insyaf -indah kalalo berbikini

Film Manusia Insyaf.Indonesia kembali memumculkan film terbarunya yang bergenre Drama yaitu yang berjudul manusia insaf.Salah satunya bintang dalam film tersebut adalah indah kalalo, konon berdasarkan sumber yang saya peroleh ada sedikit adegan syiur atau vulgar dalam film manusia insyaf tersebut.Namun kali ini salah satu bintangnya ,indah kalalo pun membantah bahwa dia beradegan vulgar dalam film tersebut.

Dalam film yang diproduseri Firman Bintang itu, Indah berperan sebagai Alexa. Dalam salah satu adegan, ia tampak melakoni adegan di sebuah kolam renang bersama seorang pria.

Indah yang mengenakan bikini tampak tengah dirayu lawan mainnya itu. Namun ia malah menghindar dan memilih melakukan 'kenakalan' lainnya bersama pria tersebut.

"Adegan di kolam renang itu cuma trik kamera aja, seakan-akan aku bermesraan tapi sebenarnya nggak terlalu vulgar," ujar Indah menjelaskan adegan tersebut saat ditemui di FX Plaza, Jl Jend Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (25/10/2010).

Ditegaskan Indah, meski mengenakan bikini, dia tidak mau terlihat vulgar. Film yang juga dibintangi Atiqah Hasiholan itu pun bukan menonjolkan adegan syur.

"Yang ditunjukkan adalah adegan berantem dan komedinya bukan yang terlalu seksi," tandas Indah yang dalam film itu harus melakoni sejumlah adegan perkelahian.

No comments:

Post a Comment