Search This Blog

Foto Taylor Momsen Pamer Payudara

Foto Taylor Momsen Pamer PayudaraFoto Taylor Momsen Pamer Payudara.Salah satu penyanyi asala USA yang bernama Taylor momsen yang saat ini sedang berusia 17 tahun, telah melakukan aksi panggung yangg vular dan mengejutkan. Saat itu taylor momsen sedang manggung di ney york, dia dengan sengaja membuka baju bagian dadanya alias pamer payudaranya didepan penontonnya, walaupun hanya beberapa detik saja namun para penonton dapat dengan jelas melihat

Aksi buka dada yang dilakukan Taylor Momsen berlangsung pada sebuah panggung di New York. Ketika sedang menyanyi dengan bandnya The Pretty Reckless, Taylor memelorotkan bajunya tepat di bagian dada. Meski hanya beberapa detik tetap saja penonton bisa melihat dengan jelas payudaranya.

Memang payudara Taylor Momsen tidak secara menyeluruh kelihatan, sebab tepat pada bagian puting payudaranya. Taylor melekatkan plaster berwarna hitam.

Saat tampil, Taylor mengenakan blouse berpotongan dada rendah. Ia memakai stocking jaring-jaring berwarna hitam yang matching dengan bajunya. Tubuh pemilik album Light Me Up itu tampak sangat kurus.

No comments:

Post a Comment