Search This Blog

Foto Jenazah mbah marijan sujud

Foto Jenazah mbah marijan sujud. Setelah Indonesia berduka dengan berbagai bencana yang terjadi dan salah satunya merenggut nyawa sesosok juru kunci merapi yaitu mbah marijan .Dikabarkan bahwa mbah marijan meninggal dalam posisi sujud, sehingga hal ini menggundang banyak masyarakat yang ingin melihat foto jenazah mbah marijan sujud tersebut.

Kabar yang menyebut Mbah Maridjan meninggal dalam posisi bersujud langsung mengundang rasa penasaran publik dunia maya. Foto jenasah mbah marijan sujud tersebut pun langsung beredar luas di internet.

Sosok yang sudah kaku tersebut tampak diselimuti abu vulkanik dan tergeletak di atas kantong mayat berwarna kuning dalam posisi bersujud. Sementara di kanan dan kirinya tampak tim otopsi sedang melakukan identifikasi.

Mbah Maridjan terkenal karena sebagai juru kunci Gunung Merapi, dia tidak mau mematuhi perintah untuk turun gunung oleh Sultan Hamengkubuwono X. Akibatnya, mata dunia pun terbelalak pada sosok renta yang sangat sederhana ini

pastinya anda semua pada penasaran dengan foto jasad mbah marijan sujud tersebut, silahkan anda lihat foto jenazah mbah marijan sujud tersebut...







No comments:

Post a Comment