Search This Blog

Pemenang Putri Indonesia 2010

Pemenang Putri Indonesia 2010.ajang Pemilihan Putri indonesia 2010 sudah di mulai lagi kali ini akan menampilkan beberapa kontestan dari seluruh penjuru Indonesia yang bakalan di adu ,bukan cuma cantik parasnya saja namun secara intelejensi juga menjadi Pemenang putri indonesia 2010.

Pastinya para dewan juri akan lebih profesional dalam menentukan siapakah pemenang ptri indonesia 2010 kali ini, karena ketika mereka memenangi ajang putri indonesia 2010 ini, pastinya mereka akan dikirim keluar negeri untuk diperlombakan dalam ajang miss universe .

Didalam ajang miss universepun tidak hanya paras cantik yg diperlukan namun juga pengguasaan bahasa inggris sangat dibutuhkan dalam ajang ini.

dan inilah beberapa kandidat yang dijagokan menjadi pemenang putri indonesia 2010 :
Adalah Nadine Alexandra Dewi Ames (DKI Jakarta 4), Marietta Gabriel Gladys Levina (DKI Jakarta 5), dan Inda Endaliani (DKI Jakarta 6).

Selain ketiga finalis dari DKI Jakarta tersebut, para pemenang yang masuk 10 besar finalis Puteri Indonesia tahun 2010, di antaranya Alessandra Khadijah Usman S.Mn (Gorontalo), Mythia Dyah Rengganis (Maluku), Ida Ayu Dwita Sukma Ari Pramana (Bali), dr Reisa Kartikasari (Yogyakarta), Emmanuella Chrisnatasha (Jawa Tengah), Grace Gabriella Binowo (Jambi), dan Rika Pertiwi Zulfi S.Si (Sumatera Barat).

No comments:

Post a Comment