Search This Blog

Foto Prewedding Jupe ( Julia Peres )

Foto Prewedding Jupe ( Julia Peres ) . Salah satu artis yang terkenal seksi dan hot di paparan artis Indonesia yaitu Jupe aka julia peres saat ini sedang hangat-hangatnya diberitakan di media masa mengenai Foto Prewedding Jupe dengan gaston calon suaminya itu. Apakah yang menjadi istimewa dalam pemberitaan mengenai foto preweding jupe ? Apakah karena terlalu vulgar n seksi? yuk kita bahas sebentar.

Dalam Foto Prewedding jupe tersebut mereka berdua terlihat sangat seksi dan vulgar karena bagi masyarakat indonesia itu merupakan hal yang aneh soalnya dalam foto prewedding jupe tersebut jupe hanya mengenakan bra dan celana dalam saja sedangkan gaston sendiri hanya mengenakan celana tanpa baju atasan.

Selain itu dalam foto prewedding jupe terkesan sangat vulgar dikarenakan gaya dan pose mereka berdua yang sangat hot.

Saat dikonfirmasi terkait peredaran foto prewedding seksi Jupe dengan Gaston tersebut, Jupe membenarkan bahwa foto tersebut merupakan foto prewedding yang dilakukannya bersama Gaston menjelang pernikahan mereka, tahun depan.

Namun, ia mengaku tidak tahu-menahu perihal peredaran foto prewedding tersebut di dunia maya. "Aneh saja kalau itu sudah di-publish sama orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Aku juga bingung kenapa bisa di-publish, mungkin kalau aku bukan siapa-siapa, foto itu enggak akan ramai diomongin," kata pemain film Beranak Dalam Kubur itu, di Jakarta, Senin (18/10/2010).

dan inilah sebagian dari foto prewedding jupe :




No comments:

Post a Comment