Search This Blog

Motogp Australia 2010

Motogp Australia 2010.Perlombaan montor GP yang dihelat di australia tanggal 17 okt 2010 mendatang akan di awali dengan free practise pada hari jumat lalu yang dilakukan di sirkuit Phillip Island.yang biasanya lorenzo menjadi andalan dan tercepat dalam sesi free practise tersebut, kali ini dia harus mengakui keunggulannya dari rivalnya yaitu casey stoner.

Lorenzo kalah cepat di sesi Free Practice II dan kualifikasi yang dimenangkan oleh stoner

Di sesi terakhir yang disebut, Lorenzo cuma menorehkan waktu 1 menit 30,775 detik. Menjadikannya cuma duduk di posisi kedua start pada balapan yang dimulai Minggu 17 Oktober 2010.

Sebaliknya Stoner tak terkalahkan. Juara tiga tahun berturut-turut di Phillip Island itu akhirnya meraih pole position dengan waktu 1 menit 30,107 detik.

"Saya ingin meraih pole position hari ini. Tapi cuaca dan Casey menghentikanku," kata Lorenzo seperti dikutip Crash Net, Sabtu 16 Oktober 2010.

"Dia cepat sekali di sini. Kami cuma mencatat waktu kedua terbaik, tapi buatku itu bukan masalah."

Meski mengakui kekalahan dari Stoner, Lorenzo segera berbenah dengan memperbaiki kesalahan timnya. Pasca sesi Kualifikasi tim Yamaha bersama Lorenzo melakukan pertemuan.

dan untuk melihat pertandingan Motogp Australia 2010 dapat anda saksikan pada besok minggu 17 okt 2010

No comments:

Post a Comment