Search This Blog

CPNS Jateng 2010 | Terbaru

CPNS Jateng 2010. Sudah banyak sekali masyarakat jawa tengah khususnya menanti-nantikan untuk segera diadakan CPNS jawa tengah 2010.Sehingga berbagai info sangat dibutuhkan setiap mereka semua supaya tidak ketinggalan informasi mengenai pendaftaran CPNS Jateng 2010.Kali ini saya juga ingin berbagi informasi mengenai cpns jateng itu sendiri yang bakalan membantu anda semua untuk memperoleh informasi yang lengkap

Seperti pemberitaan yang telah saya baca bahwa jateng sendiri memiliki 35 kabupaten yang bakalan melaksanakan cpns itu sendiri.Adapun formasi CPNS yang diajukan tersebut antara lain, untuk Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dan 6.700 formasi CPNS di 35 kabupaten/kota di Jawa Tengah. CPNS sebanyak itu untuk berbagai formasi, seperti tenaga kesehatan, guru, pegawai administrasi dan lain-lain.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Jawa Tengah Agus Setiyanto menyatakan saat ini Kementerian Negara Pendayagunaan Aparatur Negara masih melakukan verifikasi terhadap formasi yang diajukan Jawa Tengah tersebut. "Kami belum tahu berapa yang disetujui," kata Agus seusai menggelar rapat koordinasi CPNS 2010 di Kantor Gubernur Jawa Tengah. Jum'at (8/10).

Biasanya, kata Agus, formasi yang diajukan daerah ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara terkoreksi tidak sesuai dengan diajukan. Sebab, anggaran untuk PNS sangat terbatas sedangkan formasi yang diajukan sangat banyak. Ia mencontohkan jika ada daerah yang mengajukan formasi tenaga administasi sebanyak 50 orang maka bisa saja hanya disetujui 20 orang.

Agus menyatakan jika tidak ada aral melintang maka tahapan seleksi CPNS di Jawa Tengah akan dimulai pada 27 Oktober 2010 mendatang. Prosesnya membutuhkan waktu tiga bulan atau sampai pada 27 Desember 2010.

untuk sementara dari saya itu dulu mengenai pemberitaan dan informasi tentang CPNS Jateng 2010, jika ada sesuatu yang baru tentang hal ini bakalan saya update untuk anda semua

No comments:

Post a Comment