Search This Blog

Hasil Pilkada Karo | terbaru 2010

Hasil Pilkada Karo. Selain sehari blog ini telah membahas mengenai bencana alam yang menimpa bangsa kita, lagi baca blog juga akan berbagi mengenai hasil pilkada karo yang telah berlangsung pada tanggal 27 oktober kemaren.Seperti yang telah diberitakan dari sumber yang saya peroleh bahwa pilkada karo ini diadakan kedalam 17 TPS yang berlokasi berbeda2

Seperti pemberitaan dari website portal, bahwa dari 17 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang sudah dipantau oleh media ini, maka hasil Pilkada Karo untuk sementara dimenangkan oleh pasangan Siti Aminah Perangin-Angin- Salmon Sumihar Sagala.

Berikut ini akan saya sajikan hasil Pilkada karo yang sementara dan belum sepenuhnya hasil itu sudah keluar :

disebutkan bahwa pasangan Siti Aminah unggul secara mutlak. Pasangan yang diusung PDI Perjuangan mengumpulkan 1025 suara, diikuti Riemenda-Aksi 579 suara, Sumbul Sembiring-Paham Ginting 563 suara dan Kena Ukur Surbakti-Terkelin Brahmana dengan 522 suara.

Kemudian, menyusul Petrus Sitepu–Kornalius Tarigan 482 suara, Andy Natanael Manik–Fakhry Samadin Tarigan 303 suara, Nabari Ginting–Paulus Sitepu 292 suara, Ramli Purba–Roni Barus 289 suara, Abed Nego Sembiring–Sanusi Surbakti 246 suara dan Roberto Sinuhaji–Firman Amin Kaban 114 suara.

Sementara, informasi di lapangan menyebutkan, ketua DPRD Karo (non aktif) ini juga mengumpulkan lebih banyak suara di sejumlah kecamatan di Karo, seperti kecamatan Berastagi, Merek dan Kecamatan Mardinding.


Demikianlah hasil Pilkada karo sementara, yang bakalan saya update terus..melaui blog ini, jadi anda semua bisa ikuti perkembangan beritanya

No comments:

Post a Comment