Search This Blog

Mbah Marijan Meninggal ??

Mbah Marijan Meninggal.Misteri keberadaan mbah marijan akhirnya terpecahkan juga, bahwa telah ditemukan dalam keadaan mbah marijan meninggal di dapurnya dalam posisi bersujud.Mbah marijan ditemukan oleh tim SAR dalam keadaan sujud.

Tim evakuasi segera membawa jenazah Mbah Maridjan ke tempat yang lebih aman dan jauh dari jangkauan gunung merapi. Jasad Mbah Maridjan yang lahir pada 1927 ini kini tengah diidentifikasi di rumah sakit.

"Tim mengevakuasi Mbah Maridjan sekitar pukul 05.00 WIB tanggal 27 oktober .Yang sebelumnya berita akan mbah marijan meninggal masih simpang siur, banyak pemberitaan yang mengatakan mbah marijan masih hidup, namun juga ada berita yang mengatakan bahwa mbah marijan sudah meninggal.

Namun kini setelah tim evakuasi melanjutkan pencarian dipastikan Mbah Maridjan meninggal dunia. Di kawasan rumah Mbah Maridjan, ada 16 orang yang ditemukan tewas.

Wakil Bupati Sleman Yuni Satia Rahayu pun sebelumnya mendapatkan kabar bahwa Mbah Maridjan meninggal dunia karena ada jenazah yang mirip dengan pembantu setia (alm) Sultan HB IX itu. Kabar terbaru ini berarti juga meluruskan informasi yang berkembang sebelumnya bahwa pria bergelar Raden Ngabehi Surakso Hargo itu telah diselamatkan dalam kondisi lemas semalam

No comments:

Post a Comment