Search This Blog

Foto Hot Tera Patrick - Profile dan foto

Foto Hot Tera Patrick
k2k production telah menyiapakan film horornya yang terbaru yang rencananya akan mendatangkan artis hot tera patrick yang berasala dari amerika ini.Hal ini diungkapkan produser sekaligus pemilik K2K Production, Keke Dheraaj.

namun kali ini saya tidak akan membahas mengenai film tersebut, tetapi saya akan sedikit berbagi mengenai profile dan foto tera patrick itu sendiri...
Berikut ini biography Tera Patrick:
Lahir: 25 Juli 1976
Tempat lahir: Great Falls, Montana, USA Flag of United States
Nama lahir: Linda Ann Hopkins Shapiro
Ukuran: 36DD-24-34[1]
Tinggi: 5 ft 9 in (1.75 m)
Berat: 120 lb (55 kg)
Warna mata: Coklat
Warna rambut: Coklat
Etnik: Thiland/Yahudi Inggris
Nama alias: Tara Patrick, Sadie Jordan, Brooke Thomas, Tera Hopkins

Terlahir dengan nama Linda Ann Hopkins Shapiro, Patrick memiliki banyak nama samaran: Tara Patrick, Sadie Jordan, Brooke Thomas, Tera Hopkins.

Patrick mengikuti modelling di Ford Modelling Agency, San Francisco, dan menandatangi kontrak sebagai seorang model pada usia 13 tahun! Di usia 18 tahun, dia meninggalkan dunia modellingnya, dan masuk ke Boise State University. 2 tahun kemudian, dia pindah ke University of California, Santa Barbara, dan karena alasan keuangan, ia kembali ke dunia model lagi.

Di tahun 1990, Patrick mulai bergelut dengan dunia photography dengan fose-fose setengah seksy dan soft-core=nya. Barulah pada tahun 2000 dia benar-benar terjun ke dunia hot. Sejak saat itu Patrick menjadi terkenal sekaligus membuatnya menjadi bintang hot berkaliber dunia. Playboy dan Penthouse pernah disinggahinya, dan tak sedikit penghargaan yang ia dapatkan dari organisasi bisnis film dewasa. Sekarang, ia menjadi host di webcast terkenal, The Tera Patrick Show, dan aktif di komunitas film dewasa, menghasilkan uang dari Free Speech Coalition dan A.I.M Healthcare.

Patrick yang telah menikah dengan seorang penyanyi/basis band metalcore Biohazard bernama Evan Seinfeld pada tahun 2004 ini, di sebuah wawancara dengan hot Film Database pada February 2007 menyatakan jika dia akan tetap bekerja di depan kamera hanya sampai 2 tahun ke depan. Pada Maret 2007, sebuah DVDnya dinyatakan oleh majalah Hustler mendapat rekor penjualan tercepat.
untuk melihat foto seksy tera patrick bisa anda lihat disini


No comments:

Post a Comment