Search This Blog

Software Untuk Membersihkan Trojan Sampai Bersih




Software Trojan gratis buat anda. Inilah salah satu anti-trojan dari elite. Anti Trojan Elite (ATE) adalah malware remover, dapat mendeteksi dan membersihkan malware pada disk atau memory.Anti Trojan Elite menyediakan firewall malware real-time untuk pengguna, sekali trojan atau keylogger akan dimuat, yang ATE dapat mendeteksi, memblokir dan kemudian membersihkannya dalam waktu sebelum dimulai.


The ATE dapat mendeteksi lebih dari 22.000 trojan, worm dan keyloggers saat ini, dan jumlah malware ATE bisa membersihkan berkembang dengan cepat, kami kumpulkan malwares seluruh dunia, pengguna dapat menggunakan fitur auto update hidup kami untuk mendapatkan kekuatan untuk membersihkan ini baru malwares pada waktunya.

Anti Trojan Elite memiliki beberapa utilitas berguna terutama. Utilitas jaringan dapat digunakan untuk memutuskan koneksi TCP mencurigakan; Proses utilitas yang dapat digunakan untuk membunuh proses yang mencurigakan bahkan proses memiliki sistem priviage, bahkan memiliki kemampuan untuk membongkar modul mencurigakan dalam semua proses, Utilitas perbaikan registri dapat digunakan untuk memperbaiki registri diubah oleh malware, Utilitas memantau registri dapat digunakan untuk memperbaiki perubahan dari kunci registri penting dan nilai-nilai dengan waktu nyata.

ALASAN MEMILIH ANTI TROJAN ELITE

- Real-time malware firewall, melindungi komputer pengguna secara real-time.
- Mendeteksi dan membersihkan malware diikat, tidak menyakitkan file normal dan membersihkan malware.
- Mendeteksi dan membersihkan proses tidak ada malware, malware, beberapa tidak memiliki file EXE, mereka hanya beberapa file DLL dan menjalankan beberapa thread pada proses lainnya, ATE dapat mendeteksi dan membersihkan malware jenis ini bahkan itu berjalan.
- Gratis alat. Lihat informasi TCP / negara bagian Ip dan informasi proses.


FEATURES
- Disk and memory scan supported.
- Real-time malware firewall.
- Compressed files (RAR ZIP CAB) scan supported.
- Backup module: Backup trojan files before killing.
- Network Manager. View the tcp/udp states and the processes they belonged to. User can disconnect any tcp connection and stop the opposite process.
- Process manager. View the processes and its DLL modules' information. User can terminate any process and unload any DLL module.
- Internet Explorer and registry repair utility.
- Updating online supported, and auto check updates when ATE starts.
- Real-time registry monitor utility.


Tertarik dengan layanan ini? silahkan dowmload melalui link dibawah ini....

Download..
http://letitbit.net/download/55073.524ce241e5f1396588ee81e3ff62/AntiTrojan_Elite_5.2.2.rar.html

http://uploading.com/files/98c3e9c6/AntiTrojan_Elite_5.2.2.rar



Baca Juga: Pengertian dan Jenis Deja Vu

No comments:

Post a Comment