Search This Blog

Inilah Ramalan Merapi yang bikin Geger

Ramalan Merapi . Setelah beberapa hari ini daerah jogja dan sekitarnya dilanda bencana merapi yang membuat kota tersebut pora poranda, munculah banyak sekali ramalan merapi dari para normal yang malah membuat setiap warga sekitar menjadi kuatir yang berlebihan setelah mereka mendengarkan ramalan gunung merapi tersebut .Salah satu hal yg bikin heboh adalah ramalan merapi yang diungkapkan oleh salah satu peramal yaitu Brunder Yanuar Husada SSCC.

Pada saat itu sang peramal Brunder menyatakan bahwa ramalan Merapi akan meletus tapi meski demikian letusan yang terjadi pada, Jumat (5/11/2010) dini hari juga memakan korban jiwa sebanyak 55 orang dan membuat bertambahnya para penggungsi yang melebihi 200 ribu jiwa telah menggungsi.

Seperti wawancara sebelumnya Bruder Yan, Selasa (2/11/2010), biarawan yang enggan disebut paranormal ini mengungkapkan feeling-nya merasa semburan terpanjang akan mencapai 20 kilometer, dan itu bisa terjadi.

"diapun juga meramalkan Semburan letusan merapi mengarah ke empat penjuru, yakni ke Kali Lamat dan Senowo serta dua jalur lainnya mengarah ke sekitar dua kali tersebut. Daya jangkau semburan masing-masing 11 km, 13 km, 12 km dan 20 km untuk yang mengarah ke Kali Lamat dan perasaan saya di sana ada perumahan penduduk," tuturnya.

No comments:

Post a Comment