Search This Blog

Drama Natal 2010 | Terbaru & Komplit

Drama Natal.Sebentar lagi seluruh umat nasrani diseluruh dunia kan merayakan kelahiran sang juru selamat yaitu Yesus Kristus yang diperingati pada tanggal 25 Desember.Pastinya setiap kitamerayakannya dengan berbagai jenis perayaan.Untuk mengisi acara tersebut pasti didapati sebuah drama natal 2010 yang cukup membantu merenungkan arti natal sesungguhnya.Kali ini saya akan berbagi mengenai drama natal yang mungkin anda butuhkan.

Sebuah drama natal biasanya dipadu dengan sebuah alunan musik yang disesuaikan dengan adegan drama natal tersebut.Secara umum drama natal yang paling sering digunakan adalah kisa maria dan yusuf.Yuk kita bahas sebentar mengenai drama natal mengenai kelahiran yesus kristusyang mengisahkan perjalanan hidup maria dengan yusuf.

Naskah Drama Natal :

Pemeran Drama :
  1. Yusuf
  2. Maria
  3. Bayi Yesus
  4. Orang Majus
  5. Gembala
  6. Domba
  7. Malaikat Tuhan
  8. Raja Herodes
Cerita Drama Natal :
Dimulai dengan pasangan yusuf dan maria dimana waktu itu maria mengandung sebuah bayi tanpa adanya hubungan intim.dimana waktu itu bayi yang dikandung oleh maria tersebut adalah bayi yesus.
Pada bulan yang keenam, Maria dikunjungi oleh seorang malaikat bernama Gabriel. Kata Gabriel, “Salam untukmu, Maria.” Maria sangat terkejut dan takut. “Jangan takut, Maria,” kata Gabriel. “Ketahuilah, Allah telah memilihmu. Engkau akan mengandung dan melahirkan seorang anak laki-laki. Hendaklah engkau menamai dia Yesus. Dialah yang akan menjadi Mesias.”
dan seterusnya..................^^

Untuk kelengkapan drama Natal diatas dapat anda download sendiri dibawah ini :


No comments:

Post a Comment