Search This Blog

Kaspersky Anti Virus 2011 - Gratis


Download Kaspersky Anti Virus 2011 - Full with crack! - Kaspersky Anti Virus (KAV) merupakan salah satu program aplikasi antivirus yang handal, ringan dan uptodate.

Sebagian besar orang menggunakan KAV ini karena alasan di atas. Disamping itu databases update-nya juga selalu diperbarui setiap hari dengan tingkat koneksi yang rata-rata sangat kencang.

Masalahnya sekarang, bagi sebagian kita yang masih belum mampu membeli licence key dari KAV ini sering mengeluh karena begitu bagusnya sistem pendeteksian key yang valid dari Kaspersky. KAV akan langsung mem-blacklist licence key yang digunakan jika licence key tersebut sudah tercatat dalam databases mereka. Biasanya, pendeteksian terhadap licence key dilakukan selama proses update databases antivirus baik secara online maupun secara lokal (dari file av-i386-cumul.zip yang diekstrak ke folder lokal PC). Dan jika licence key KAV sudah dinyatakan terkena blacklist, maka KAV tidak akan aktif dan otomatis PC kita rawan bergentayangan virus.

Gak perlu ribet deh, Sekarang Kaspersky Anti Virus 2011 saya kasih Gratis buat anda karena sudah berhasil di Crack, tanpa akan di backlist nantinya!!!!

http://hotfile.com/dl/81143926/9cccc52/KAV_2011_with_Crack.zip.html
or
http://hotfile.com/dl/78630374/18592fb/Kaspersky_2011_Crack_v1.53.rar.html




Baca Juga: Review Dan Spesifikasi Honda CBR 250R

No comments:

Post a Comment