Search This Blog

Film 13 Cara Memanggil Setan | Debby Ayu Beradegan HOT

13 Cara Memanggil Setan13 Cara Memanggil Setan. Ini merupakan sebuah film terbaru dari Indonesia yang bertajuk horor.Didalam film 13 Cara Memanggil Setan ini pastinya anda semua pada penasaran akan ceritanya? didalm fil ini menceritakan 5 remaja yang menemukan sebuah kitab serat jawa kuno yang didalamnya berisi tentang 13 Cara Memanggil Setan .

Kalau kita ketahui didalam film 13 cara memanggil setan ini Adapula orang yang menjadi produser film 13 Cara Memanggil Setan dia adalah Ki Kusumo. sebelum memproduksi film ini dia juga telah memroduseri film berjudul The Police yang waktu itu disutradarari oleh sineas Hongkong Aliung Wong. Kini, dan di filmya 13 cara memanggil setan ini dia juga memanggil sutradara yang sama guna ikut meramaikan dunia perfilman di indonesia.

Konon menurut ceritanya bahwa dalam 13 cara memanggil setan ini ternyata merupakan sebuah cara yang juga biasanya digunakan secara sungguhan oleh para setiap orang yang mau memanggil setan.

Selain adegan horor didalam film ini, ada juga salah satu artis yang ikut bermain dalam film itu adalah debby ayu .Di dalam salah satu adegan debby ayu di film 13 cara memanggil setan ini diceritakan bahwa dia juga melakukan adegan mandi tanpa berbusana.Namun ketika proses pembbuatan adegan mandi itu tiba-tiba menurut kesaksian debby dia telah didatanggi setan secara sungguhan, sehingga dia langsung lari padahal saat itu dia dalam keadaan tanpa busana.

Pastinya anda semua pada penasaran dengan film 13 cara memanggil setan ini khan? silahkan tunggu saja di bioskop kota anda yang sebentar lagi akan segera diputar.

No comments:

Post a Comment