Search This Blog

CPNS Sumsel 2010 | Info & Pendaftaran

CPNS Sumsel.Salah satu lowongan pekerjaan yang sangat diminati banyak orang adalah untuk menjadi pegawai negeri, salah satu berita yang saya peroleh bahwa telah dibuka CPNS sumsel 2010 yang rencananya bakalan akan dibuka pendaftaran sekitaran bulan november 2010 ini.Nah pastinya pada tidak sabar untuk mengetahui mengenai info CPNS Sumsel dan mengenai tata cara pendaftaran cpns sumsel 2010. Yuk kita simak...

Semuanya yang anda butuhkan mengenai informasi CPNS sumsel tersebut dapat anda peroleh dari website resminya yang bisa anda dapatkan di sumselprov.go.idDisitulah anda dapat memperoleh semuanya informasi yang anda perlukan mengenai cpns sumsel.Namun hingga saat ini belum ada pemberitaan secara resmi mengenai dibukanya lowongan cpns sumsel 2010.

CPNS 2010 di lingkungan pemerintah provinsi dan kabupaten/kota se-Sumsel ternyata mundur. Hinggatanggal 6 november kemaren, belum ada kepastian yang resmi kapan jadwal penerimaan dibuka. Bahkan, saat itu Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sumsel dan Babel dipanggil ke pusat untuk rapat bersama Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Berikut ini informasi jumlah total kuota CPNS untuk Sumsel tidak ada perubahan, tetap 3.427 orang, dan mengenai formasi ada tiga formasi yang dibuka, yakni guru (tenaga pendidik), tenaga kesehatan, dan tenaga teknis.

dan inilah bebera formasinya yang lain Kuota CPNS untuk Provinsi Sumsel 157 orang, OKU 239 orang, Lubuklinggau 242 orang, Prabumulih 246 orang, Banyuasin 213 orang, OKUS 208 orang, Lahat 204 orang, Muba 246 orang, Ogan Ilir 243 orang, OKUT 213 orang, Pagar Alam 241 orang, Empat Lawang 266 orang, Mura 257 orang, Muara Enim 240 orang dan OKI 212 orang CPNS.

demikianlah sedikit info dari saya mengenai CPNS Sumsel dan hal-hal yang mungkin belum anda ketahui bisa anda tanyakan dan cari di website ini, ssiapa tahu dapat membantu anda dalam meraih cita2 anda untuk menjadi CPNS Sumsel 2010

No comments:

Post a Comment