Search This Blog

Prediksi Madrid vs Barcelona | Skor

Prediksi Madrid vs Barcelona.Kali ini kita akan mengamati salah satu pertandingan sepak bola yang paling bergengsi di liga spanyol yaiutu antara barca vs madrid.Kedua tim merupakan klub raksasa yang mendominasi di liga spanyol saat ini.Pastinya pertandingan Prediksi Madrid vs Barcelona akan anda cari semua terutama anda yang saat ini sedang taruhan.Yuk kita lihat berapa sih skor pertandinga barca vs madrid berdasarkan para prediktor.

kalau kita amati dari kubu barcelona pastinya dialah sang pemain terbaik messi yang bakalan menjadi sorotan publik.Hal ini menjadi ancaman besar bagi kubu madrid karena saat ini messi sedang meiliki performa terbaiknya sehingga ada kemungkinan besar dengan bantuan xavi, iniesta pastinya ada kemungkinan besara untuk messi dapat membobol gawang madrid.

Kalau kita amati dari tim real madrid yang saat ini sedang hebat-hebatnya dibawah asuhan sang pelatih murinho.Apalagi dengan beberapa pemain-pemain terbaiknya seperti ronaldo sang pemain bintang yang saat ini menjadi pemain termahal di dunia.Kalau di amati ronaldo musim ini sdang menunjukan taringnya sehingga dia juga menjadi top score di liga spanyol.

Sehingga di pertandingan barca vs madrid ini selain kita menyaksikan dua klub raksasa kita juga akan mennyaksikan dua pemain hebat yang akan saling unjung giginya yaitu ronaldo vs messi.

Kalau di lihat dari segi prediksi madrid vs barcelona ada kemungkinan besar pertandingan ini akan berakhir imbang ( menurut prediksi saya lho...) Namun secara head to head madrid lebih unggul dibandingakan barcelona

No comments:

Post a Comment